Bacaan Sholawat Imam Ghozali dan Khasiatnya

Muslim Fiqih - Salah satu jenis bacaan sholawat kepada Nabi SAW yang bisa dijadikan tambahan pahala adalah shalawat Ghazali. sholawat Ghozali ini tidaklah terlalu panjang dan mudah dihafal serta yang pling penting adalah mafaat dan keutamaan bacaan shalawat itu sendiri. sholawat sendiri adalah salah satu ibadah paling afdhol sehingga kita sangat dianjurkan memperbanyak bacaan sholawat kita.

Adapun fadhilah dan khasiat membaca sholawat Ghozali beberapa diantaranya adalah untuk membuat hati menjadi tenang, membuat pikiran menjadi terang dan untuk menambah tingkat kecerdasan, ntuk mendatangkan segala macam hajat baik yang kecil maupun yang besar, akan terangkat derajatnya disisi ALLAH SWT serta banyak lagi keuntungan yang akan didapatkan oleh si pembaca.

Baca juga : Niat Puasa Daud

Insyaallah pada kesempatan kali ini muslim fiqih akan membagikan lafadz dan bacaan sholawat Imam Al-Ghazali dalam teks/tulisan arab dan latin lengkap beserta arti/terjemahan bahasa indonesianya . . .

Bacaan Sholawat Imam Ghozali dan Khasiatnya

Bacaan Sholawat Imam Ghozali dan Khasiatnya :

Shalawat Imam Ghozali Tulisan Arab


بسم الله الرحمن الرحيم
 اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً دَائِمَـــــةً مُسْتَمِرَّةٌ تَدُوْمُ بِدَوَامِكَ وَتَبْقَى بِبَقَـــائِكَ وَتَخْلُدُ بِخُلُوْدِكَ وَلاَغَايَــــة َلَهَا دُوْنَ مَرْضَـــاتِكَ وَلاَجَزَاءَ لِقَائِلِهَا وَمُصَلِّيْــــهَا غَيْرَ جَنَّتِكَ وَالنَّظْرِ اِلىَ وَجْهِكَ اْلكَرِيْمِ

Sholawat Imam Ghazali Versi Teks Latin


Allâhumma sholli ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wa ‘alâ âli Sayyidinâ Muhammadin sholâtan dâ-imatan mustamirrotan tadûmu bidawâmika wa tabqô bi baqô-ika wa takhludu bikhulûdika Wa lâ ghôyata lahâ dûna mardlôtika walâ jazâ-a liqô-ilihâ wa mushollîhâ ghoiro jannatika wannadhori ilâ wajhikal karîmi

Arti Bahasa Indonesia Shalawat Ghozali


Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang. Ya Allah limpahkan lah rahmat pada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan kepala keluarga junjungan kami Nabi Muhammad saw rahmat yang kekal dan terus menerus. ia kekal karena kekekalan-Mu. ia tetap karena ketetapanmu. Ia langgeng karena kelanggenganmu Tidak ada ujung baginya tanpa keridhaan-Mu. Tidak ada balasan bagi pembacanya dan yang memintakan rahmat selain surga-Mu dan melihat kepada wajah-Mu yang maha mulia.

Sekian dari kami, semoga Sholawat Ghozali ini bisa diamalkan setiap harinya agar limpahan pahala dari ALLAH SWT senantiasa kita dapatkan . wallahu a'lam.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

Poskan Komentar

Artikel Pilihan